Memonitor Operasi Pasar Elpiji 3 Kg

MEMONITOR. Polsek Cimaragas Polres Ciamis melaksanakan monitoring pelaksanaan Operasi Pasar elpiji 3 kg di halaman kantor Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Sabtu (20/2/2021).

CIAMIS – Polsek Cimaragas Polres Ciamis melaksanakan monitoring pelaksanaan Operasi Pasar elpiji 3 kg yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Cidolog bersama agen penyalur gas.

Operasi Pasar tersebut digelar di halaman kantor Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Sabtu (20/2/2021).

Monitoring ini dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Cimaragas Iptu Suwarno dan Kanit Binmas Polsek Cimaragas Aipda Hendra Yokharisma.

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, SAg SH, MH, mengatakan, monitoring dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman warga yang ikut serta dalam kegiatan Operasi Pasar elpiji 3 kg.

”Semoga dengan hadirnya aparat keamanan dalam hal ini Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar, pelaksanaan operasi pasar LPG 3 kg berjalan lancar dan kondusif,” ujar AKP Ono.

AKP Ono menambahkan, selain melakukan monitoring, pihaknya juga memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Ia meminta kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

”Semoga warga masyarakat tetap dapat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang sederhana yakni ingat selalu 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Dengan disiplin kita bersama-sama dapat memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Adapun sistem pengaturan pembagian kuota gas 3 kg sesuai yang telah disepakati dengan para kepala desa yakni, Desa Hegarmanah sebanyak 93 tabung, Desa Janggala sebanyak 93 tabung, Desa Cidolog sebanyak 95 tabung, Desa Ciparay sebanyak 93 tabung, Desa Jelegong sebanyak 93 tabung dan Desa Sukasari sebanyak 93 tabung. (isr)

Be the first to comment on "Memonitor Operasi Pasar Elpiji 3 Kg"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: