Disebut Jadi Pelakor

Nissa Sabyan

JAKARTA – Penyanyi Nissa Sabyan disebut sebagai perebut laki orang (pelakor). Nissa dianggap sudah sejak lama menjadi selingkuhan rekan segrupnya, Ayus Sabyan.

Kabar tersebut disampaikan yang mengaku sebagai teman dekat istri Ayus Sabyan yang diunggah oleh akun Instagram @mak_inpoh, pada Rabu (17/2). Unggahan itu menjadi viral.

“Saya teman istri sahnya sudah 20 tahun kami dekat. Ayus keyboardis Sabyan Gambus selingkuh sama Nissa Sabyan sejak 2018,” katanya.

Dia juga membenarkan bahwa Ririe Fairus sudah menggugat cerai Ayus Sabyan. Gugatan itu didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. “Besok (18/2) sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara Plumpang,” sambungnya.

Tak cuma itu, si teman menuturkan kalau Ririe Fairus akan membeberkan bukti-bukti perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. “Dateng aja min. Istri sahnya, Ririe Fairus akan bicara dengan bukti,” tuturnya.

Bahkan, kata teman Ririe Fairus, Nissa Sabyan tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan. Namun, hingga berita ini dibuat pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk dimintai klarifikasi.

Sementara itu, jejak komentar Nissa Sabyan di Instagram Ririe Fairus istri Ayus, jadi sorotan. Salah satunya berbunyi jangan telantarkan anak.

Komentar Nissa yang dibuat kurang lebih 3 tahun lalu itu, menjadi sorotan. Karena dianggap tidak sesuai dengan kenyataan saat ini.

Melansir akun Instagram Ririe Fairus, Nissa Sabyan rupanya beberapa kali menanggapi postingan istri Ayus. Nissa Sabyan kerap memberikan like pada postingan Ririe Fairus saat bersama Ayus.

Jejak komentar Nissa Sabyan itu terlihat dalam postingan Ririe Fairus yang diunggah Oktober 2017 lalu. Dalam unggahan itu Ririe Fairus berpose berdua dengan Ayus. “Suami terkasih prewed yg tertunda #abaikanbocil,” tulis Ririe Fairus.

Ada sekitar empat komentar ditulis Nissa Sabyan di foto unggahan Ririe Fairus. “Inget anak udeh 2,” tulis Nissa Sabyan singkat.

“Jangan di tlantarin,” tulis Nissa Sabyan lagi. “Bilangin ben nih,” tambah Nissa Sabyan. “Di jawab au baru tau rasa,” pungkas Nissa Sabyan.

Komentar Nissa Sabyan rupanya juga ditanggapi oleh Ririe Fairus. ”Heeeh bocah berisik lu ya pada @nissa_sabyan @yunieachmed bian sm ben lagi pada ngeliatin ini dya yg nyuruh pose begini,” balas Ririe Fairus.

Sementara itu, Fadhila Nova, adik dari Ayus mengatakan bahwa keluarganya sempat bertemu dengan Nissa Sabyan dan memintanya untuk meninggalkan keyboardist grup musik Sabyan Gambus. Sebab Ayus sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Dalam pertemuan tersebut pemilik nama lengkap Khoirunnisa meminta maaf telah melakukan kesalahan. Dia pun berjanji akan melepaskan Ayus. Namun, nyatanya hal itu tidak benar-benar terjadi karena keduanya masih terus berhubungan.

“Waktu pertama kali kakak ipar saya yang menemui, di situ dia (Nissa) minta maaf. Dia berjanji dan berusaha untuk melepaskan abang saya.

Mungkin rasa cinta yang terlalu besar ya jadi sulit untuk melepaskan,” kata Fadhila Nova saat dihubungi, Jumat (19/2).

Adik Ayus sejatinya kasihan ke Ririe Fairus atas kedekatan Ayus dengan Nissa Sabyan yang berlangsung sudah sekitar 2 tahun.

Dia tahu hati perempuan pasti akan terasa sakit apabila tahu suaminya ternyata malah dekat dengan perempuan lain.

Hal itu yang menjadi alasan keluarga sempat menegur Nissa dan meminta untuk meninggalkan Ayus.

Fadhila mengatakan, dirinya semakin kasihan ke Ririe karena banyak netizen malah menyerangnya dengan menyebut pansos usai masalah ini mencuat ke publik.

“Iya betul (nggak tega dengan Ririe). Saya melihat netizen justru menyudutkan kakak ipar saya. Dibilang pansos, dibilang fitnah, dan segala macam. Padahal yang tahu persis bagaimana kejadiannya, jadi merasa tidak terima,” tutur Fadhila.

Sampai sekarang keluarga Ayus masih terus meminta Nissa Sabyan untuk menjauh. Dengan harapan rumah tangga Ayus-Ririe masih bisa diselamatkan kendati sudah masuk gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Utara sejak 27 Januari lalu.

“Tidak ada (banyak pesan). Cukup melepaskan abang saya dan tidak jadi orang ketiga,” pinta Fadhila Nova ke Nissa Sabyan. (din/fin)

Be the first to comment on "Disebut Jadi Pelakor"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: