Terus Membagikan Ribuan Masker Gratis

BAGIKAN MASKER GRATIS. Polres Ciamis dan tim gabungan memberikan masker gratis kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis, Rabu (17/2/2021).

CIAMIS – Polres Ciamis terus memberikan masker gratis dan hand sanitizer kepada masyarakat. Langkah tersebut sebagai salah satu upaya meminimalisir penularan Covid-19.

Pemberian masker dan hand sanitizer gratis ini dilakukan tim gabungan TNI, Polri dan instansi pemerintah di beberapa titik pusat kota Kabupaten Ciamis, Rabu (17/2/2021).

Kapolres Ciamis AKBP Hendria Lesmana, SIK, MSi, mengatakan, pemberian masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri dan TNI serta pemerintah kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

Sebab penggunaan masker secara baik dan benar salah satu cara yang paling efektif dan efisien agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Pembagian masker ini kita la­ku­kan secara masif setiap hari guna mengingatkan dan me­num­buhkan kesadaran ma­sya­rakat untuk selalu meng­­guna­kan masker saat beraktivitas di tengah situasi pandemi Covid-19,” ujarnya.

Tim gabungan memberikan ribuan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di lokasi keramaian.
Pemberian masker, kata Kapolres, akan terus pihaknya lakukan secara berkelanjutan, sehingga dapat meminimalisir penyebaran Covid-19.

“Penggunaan masker secara baik dan benar salah satu bagian dari pada penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Yakni 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan,” ujarnya mengajak. (isr)

Be the first to comment on "Terus Membagikan Ribuan Masker Gratis"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: