Ingatkan Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

OPERASI YUSTISI. Petugas Satgas Covid-19 Kecamatan Ciamis melaksanakan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, Jumat (12/2/2021).

CIAMIS – Polsek Ciamis melaksanakan Operasi Yustisi penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukumnya, Jumat (12/2/2021).

Operasi yang dipimpin Kapolsek Ciamis Kompol Nia Kurnia SH MH itu dilaksanakan setiap pukul 10.00 WIB hingga selesai yang melibatkan unsur TNI dan Satgas Covid-19. Sasarannya masyarakat yang sedang beraktivitas di luar rumah.

Dalam operasi tersebut, petugas juga mengingatkan para pedagang kaki lima (PKL) yang menyalahi aturan jam operasional yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Kompol Nia menerangkan penggunaan masker wajib dipakai warga saat keluar rumah. Jika tidak memakai masker, siapa pun akan diberikan sanksi.

“Masyarakat tidak menggunakan masker, maka akan diberikan teguran tertulis, teguran lisan,” katanya.

“Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, Satgas Covid-19 wilayah hukum Polsek Ciamis memberikan informasi, imbauan dan ajakan kepada masyarakat yang ditemukan melanggar protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. (isr)

Be the first to comment on "Ingatkan Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: