Prioritas Usulan Infrastruktur dan Fasilitas Kesehatan

MENGHADIRI MUSRENBANG. Pelaksana Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 di Kecamatan Cibeureum, Kamis (4/2/2021).

TASIK – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 ini yang menjadi utama pembangunan yakni fasilitas kesehatan dan infrastruktur.

”Itu fasilitas itu diajukan di setiap kecamatan yang sudah melak­sanakan Musrenbang,” kata Pelaksana Tugas Wali Kota Tasik­malaya H Muhammad Yusuf kepada Radar, Kamis (4/2/2021).

Seluruh pengajuan pada Musrenbang di tingkat kecamatan itu, akan dia koordinasikan di Musermbang tingkat Kota Tasikmalaya.

“Silahkan setiap kecamatan mengajukan berbagai pembangunan. Nanti akan kita bicarakan dengan pokok pikiran termasuk dewan,” ujar dia.

Sekretaris Daerah Kota Tasik­malaya H Ivan Dicksan menga­ta­kan, setiap kecamatan selain mengajukan berbagai pem­ba­ngun­an juga mengajukan berbagai pembangunan destinasi wisata.

“Silahkan diajukan nanti akan kami bahas di Musermbang tingkat Kota (Tasikmalaya),” kata dia.

Sampai saat ini, pihaknya belum bisa menentukan apa yang menjadi sekala prioritas pada pembangunan nanti, karena harus menunggu hasil Musrenbang tingkat Kota.

“Yang paling banyak memang pembangunan infrastruktur dan fasilitas kesehatan,” ujar dia. (ujg)

Be the first to comment on "Prioritas Usulan Infrastruktur dan Fasilitas Kesehatan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: