Kantor Kelurahan Banjar Ditutup Sementara

MENUNJUKKAN SURAT. Lurah Banjar Budi Kuswandani saat menunjukkan surat work from home (WFH) dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar di sela wawancara, Selasa (2/2/2021).

BANJAR – Salah satu pegawai di Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar ter­konfirmasi positif Covid-19, pelayanan di kan­tor kelurahan tersebut, sementara ditutup selama tiga hari (1-3/2/2021).

Lurah Banjar Budi Kuswandani membenarkan hal itu bahwa ada salah satu pegawainya terpapar virus corona berdasarkan hasil swab test Jumat (29/1/2021) yang dilakukan di Puskesmas Banjar I.

”Saat ini sedang menjalani isolasi di rumah, karena bergejala ringan,” kata dia kepada wartawan, Selasa (2/2/2021) di kantornya.

Menurut dia, yang ber­sangkutan, kemungkinan terpapar virus corona dari istrinya. Karena, istrinya habis pulang dari Brebes, Jawa Tengah dan terkonfirmasi positif Covid-19.

Menurut dia, di keluarga pega­wai tersebut, ada em­pat anggota keluarganya ter­kon­firmasi positif Covid-19.
”Ada delapan orang di kelurahan yang kontak erat dengan yang bersangkutan dan sudah menjalani swab test,” ujarnya.

“Kita WFH (work from home, Red) berdasarkan hasil keputusan dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Banjar selama tiga hari saja,” kata dia.

Dia menambahkan, karena yang bersangkutan sedang menjalani isolasi mandiri di rumah, pihak kelurahan, Baznas dan elemen lainnya langsung memberikan bantuan paket sembako untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama menjalani isolasi.

“Mudah-mudahan hasil swab test yang kontak erat deng­an bersangkutan hasil­nya negatif,” ujarnya. (nto)

Be the first to comment on "Kantor Kelurahan Banjar Ditutup Sementara"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: