Mendisiplinkan Masyarakat Gunakan Masker

MENERETIBKAN MASYARAKAT. Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH bersama jajaran Muspika Rajadesa melaksanakan operasi yustisi secara stasioner dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (27/1/2021).

CIAMIS – Mencegah penularan Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rajadesa Polres Ciamis, Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH bersama jajaran Muspika Rajadesa melaksanakan operasi yustisi secara stasioner dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19, Rabu (27/1/2021).

Operasi yang digelar di depan Kantor Kecamatan Rajadesa itu merupakan operasi serentak, khususnya di wilayah hukum Polsek Rajadesa.

“Seiring diberlakukannya PPKM di wilayah Kabupaten Ciamis dengan sasaran yang tidak memakai masker dan kerumunan orang,” ujar Kapolsek.

Penggunaan masker wajib saat masyarakat keluar rumah dan jika tidak mengenakan masker, maka akan diberikan sanksi, bisa sanksi sosial maupun fisik.

”Kami berharap masyarakat menyadari betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan virus ini sudah banyak memakan korban jiwa,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Satgas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis memberikan informasi, imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. (isr)

Be the first to comment on "Mendisiplinkan Masyarakat Gunakan Masker"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: