Mengingatkan Masyarakat untuk Menerapkan Prokes

SOSIALISASI. Kapolsek Panawangan AKP Dede Sopandi SIP menghadiri sosialisasi sekaligus evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Panawangan Polres Ciamis, Selasa (26/1/2021).

CIAMIS – Kapolsek Panawangan AKP Dede Sopandi SIP menghadiri sosialisasi sekali­gus evaluasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiat­an Masyarakat (PPKM) di tengah masyarakat di wilayah hukum Polsek Panawangan Polres Ciamis, Selasa (26/1/2021).

Selain Kapolsek, turut hadir dalam acara tersebut, Danramil Panawangan, Camat Panawangan, ketua MUI, ketua KUA, ketua DKM Masjid Raya Nurroh, ketua Apdesi, ketua Ponpes Al-Wasilah, perwakilan kepala desa dan perwakilan MUI serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Pana­waang­an AKP Dede Sopandi SIP menyam­paikan imbauan kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pen­cegah­an Covid-19.

Dengan cara yang sederhana yakni 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan menghindari kerumunan.

”Kedisiplinan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19,” kata Kapolsek.

Acara ini digelar untuk menyampaikan informasi tentang penerapan PPKM Mandiri yang mulai dilaksanakan pada hari ini 26 Januari hingga 8 Februari 2021 mendatang.

Di mana ini dilakukan sebagai ben­tuk kepedulian pemerintah dalam pe­nanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Ciamis. (isr)

Be the first to comment on "Mengingatkan Masyarakat untuk Menerapkan Prokes"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: