Hantam Pemotor, PJU dan Rumah

MENUBRUK. Minibus Granmax menabrak rumah di Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya, Selasa (19/1). Dalam kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia.

TASIK – Mobil Grandmax sebuah yayasan pendidikan terlibat kecelakaan di wilayah Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (19/1). Kejadian tersebut mengakibatkan seorang pemotor meninggal dunia.

Informasi tersebut beredar di media sosial berupa postingan video dan foto. Digambarkan kondisi mobil menghantam rumah, dan beberapa foto menampilkan korban yang tergeletak tertutup daun pisang.

Saat dikonfirmasi, Kanit Lantas Polres Tasikmalaya Kota Ipda Zenzen menyebutkan kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 berlokasi di Desa Cilangkap Kecamatan Manonjaya.

“Kendaraan yang terlibat Minibus Daihatsu Granmax dan Sepeda motor Honda Vario,” ungkapnya.

Kecelakaan tersebut berawal ketika Grandmax B 1855 NKI yang dikemudikan Fahmi Qirom (20) melaju dari arah Banjar menuju Kota Tasikmalaya. Saat melintas di lokasi kejadian, diduga laju kendaraan hilang kendali.

Minibus itu mengarah ke ruas jalan sebelah kanan dan bertabrakan dengan Honda Vario Z 2991 LF yang dikendarai Reynisa (16) yang membonceng Nasihah (68) hingga terpental.

Tidak berhenti di situ, mobil juga menyerempet tiang PJU yang ada di bahu jalan dan masuk ke pekarangan rumah warga.

Laju mobil baru berhenti, setelah menghantam sudut bangunan rumah. Sopir mobil tersebut selamat dan tidak mengalami luka serius.

Namun demikian Nasihah yang merupakan penumpang motor Vario mengalami luka kritis dan meninggal dunia. Sementara Reynisa mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut.

Zenzen menyebutkan bahwa insiden kecelakaan tersebut mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Pihaknya sudah mengirimkan anggota ke lokasi kejadian untuk melakukan penanganan. “Satu orang meninggal dunia,” ujarnya.

Diketahui, Reynisa dan Nasihah merupakan warga Kota Baru Kecamatan Cibeureum. Sementara pada mobil Granmax terdapat label sebuah lembaga pendidikan yang berlokasi di wilayah Kabupaten Cilacap.

Kejadian tersebut memancing perhatian warga yang berdatangan ke lokasi kejadian dengan kamera ponselnya. Sehingga foto dan video kondisi lokasi langsung menyebar melalui whatsapp dan media sosial.(rga)

Be the first to comment on "Hantam Pemotor, PJU dan Rumah"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: