Hadiri Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat

ISTIMEWA HADIRI KEGIATAN. Kapolsek Banjarsari Kompol Badri SH menghadiri kegiatan penyampaian penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya secara virtual di Aula Kantor Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis Minggu (10/1/2021).

CIAMIS – Kapolsek Banjarsari Kompol Badri SH menghadiri kegiatan penyampaian penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya secara virtual di Aula Kantor Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis Minggu (10/1/2021).

Penyampaian ini dilakukan guna menyamakan persepsi pelaksanaan di lapangan. Di mana PPKM diberlakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

”Aturan PPKM akan mulai diterapkan pada hari Senin 11 Januari 2021 sampai dengan 25 Januari 2021. Di mana kegiatan masyarakat akan dibatasi. Kegiatan pertokoan atau hiburan dilaksanakan dari pukul 10.00-19.00 WIB,” kata Bupati secara virtual.

Kapolsek Banjarsari Kompol Badri mengatakan, pihaknya mengajak semua unsur baik muspika dan elemen masyarakat untuk bekerja sama menyukseskan penerapan PPKM sehingga diharapkan angka penyebaran virus corona khususnya di Kecamatan Banjarsari dan Kabupaten Ciamis dapat ditekan.

”Peran serta dari semua pihak sangatlah penting guna suksesnya program yang diterapkan oleh pemerintah pusat kepada sejumlah di wilayah Pulau Jawa dan Bali khususnya Kabupaten Ciamis. Sehingga kita sehat, ekonomi pun tetap berjalan,” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Banjarsari didampingi oleh Panit II Binmas Polsek Banjarsari. Selain itu turut hadir dalam kegiatan virtual tersebut, Camat Banjarsari, anggota Koramil Banjarsari, Sekmat Banjarsari, Ketua Apdesi, dan Ketua PPDI.

Selama kegiatan virtual, tamu undangan yang hadir tetap memedomani protokol kesehatan. Dimana setiap orang yang ada di ruangan diwajibkan menggunakan masker, dilakukan pengecekan suhu tubuh, dan mencuci tangan sebelum masuk ruang aula. (isr)

Be the first to comment on "Hadiri Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: