Bersiap untuk Vaksinasi Tenaga Kesehatan

Istimewa KOORDINASI. Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno SAg SH MH saat bertemu Kepala UPTD Puskesmas Cidolog H Teten SKep MM untuk membahas rencana vaksinasi Covid-19.

CIAMIS – Polsek Cimaragas berkoordinasi dan berkomunikasi dengan UPTD Puskesmas Cidolog sebagai bagian dari persiapan pemberian vaksin terhadap tenaga kesehatan, Sabtu (9/1/2021).

Dalam pertemuan Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno SAg SH MH dengan Kepala UPTD Puskesmas Cidolog H Teten SKep MM dibahas skema pelaksanaan rencana vaksinasi Covid-19.

AKP Ono menyatakan pertemuan itu untuk mengatur skema pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga kesehatan di UPTD Puskesmas Cidolog. Dengan perencanaan matang diharapkan proses vaksinasi dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Sebelum pelaksanaan kita juga akan melaksanakan simulasi terlebih dahulu guna untuk mematangkan lagi sebelum pelaksanaan,” kata AKP Ono. “Simulasi kita rencanakan pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” tambahnya.

Sementara untuk pelaksanaannya, kata Kapolsek, akan direncanakan selama empat hari. Dari tanggal 18-21 Januari 2021. “Sesuai data ada 54 tenaga kesehatan yang akan dilakukan vaksinasi Covid-19,” tutur dia.

AKP Ono menjelaskan, selama berkoordinasi pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. (isr)

Be the first to comment on "Bersiap untuk Vaksinasi Tenaga Kesehatan"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: