Kang Agun: Bersatu Kita Maju

Drs Agun Gunandjar Sudarsa Bc IP MSi

CIAMIS – Anggota DPR RI Fraksi Golkar Komisi XI dari dapil X (Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran) yang juga wakil Ketua Umum Depinas SOKSI Drs Agun Gunandjar Sudarsa Bc IP MSi mendapat penghargaan Positive News Maker Priangan Timur 2020 dari Anugerah Times Indonesia (ATI) tahun 2020.

Anugerah Times Indonesia (ATI) tahun 2020 mengangkat tema Nasionalisme dan Kepedulian di Tengah Pandemi Covid-19.

Tema tersebut diam­bil karena, pan­demi Covid yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 lalu telah memberi dampak yang luar biasa bagi bangsa ini.

Di antaranya yaitu sektor ekonomi, politik, sosial, budaya, dan nasionalisme terdampak hebat oleh pandemi ini.

Juga, badai politik dari kelompok sektarian dan transnasional berupa intoleransi dan anti-keberagaman terus mengancam kebhinekaan.

Kang Agun, begitu dia disapa, mengajak semua pihak tetap berjuang untuk masyarakat, bekerja dengan penuh semangat dan berbuat sesuatu yang bermanfaat apalagi di masa Pandemi sekarang ini.

“Syukur alhamdulillah segala puji dan kebaikan milik Allah SWT, Saya ucapkan terima kasih juga pada para sahabat keluarga dan orang tua saya mari kita terus berjuang untuk rakyat,” ujarnya.

Agun menuturkan, dengan kebersamaan dan gotong royong semua lapisan masyarakat, dia meyakini Indonesia akan kembali bangkit dari dampak Covid-19 saat ini.

“Bersama kita pasti bisa, bersatu kita pasti maju, untuk Indonesia adil, makmur, berdaulat, maju dan bersatu. Tiada hari tanpa aktivitas,” ujarnya mengajak. (isr)

Be the first to comment on "Kang Agun: Bersatu Kita Maju"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: