Mutiara Tasik Grup Berikan Banyak Hadiah bagi Konsumennya

Rumah Kekinian Hanya RP 7,5 Juta

LUAS. Mega Mutiara Tasik Regency merupakan perumahan terbesar Se-Priangan Timur dan ikon Kota Tasikmalaya.

Sebagai perumahan yang meraih Outsanding Achievement dari REI Excellence Award 2020 kategori rumah MBR dengan luas minimal 5 hektare, bangunan berkualitas, penyediaan sarana dan prasarana yang baik serta memiliki perizinan terkait.

Maka di akhir tahun 2020, Developer Mutiara Tasik Grup menggelar promo heboh yakni Beli Rumah, Sudah dengan Isinya. Konsumen yang membeli rumah tipe komersil berhak mendapatkan tiga hadiah sekaligus yakni canopy, TV LED 43 inchi dan HP Oppo Reno 4.

Promo disambut antusias konsumen, termasuk oleh tiga orang konsumen bernama Danifill Nababan, Awanda Siti Hajar dan Iwan Darmawan. Hadiah sudah diserahkan di Kantor Pemasaran Mega Mutiara Tasik Regency pada Rabu (30/12/2020).

Direktur Mutiara Tasik Grup, H Budi Mahmud Saputra SE mengatakan pihaknya memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mau membeli rumah dengan berbagai promo menarik.

Salah satunya promo hadiah langsung. “Ini merupakan peluang bagi yang ingin memiliki rumah. Mendapatkan beberapa hadiah sekaligus. Jadi beli rumah, banyak bonusnya,” katanya.

Program hadiah ini, kata ia, merupakan apresiasi perusahaan terhadap konsumen. Ia pun bersyukur di 2020 ini penjualan rumah masih stabil, meski tak ada pertumbuhan yang signifikan.

Pihaknya bekerja sama dengan Bank BTN, BTN Syariah dan BJB. Adapun program hadiah bekerja sama dengan Gudang Cell. “Tahun 2021 ini kerja sama akan semakin erat dan sinergi,” ujarnya.

Di tahun 2021 ini, sambungnya, ia optimis penjualan rumah akan terus meningkat. Meskipun masih pandemi, kebutuhan rumah akan tetap ada. “2021 kita akan fokus ke subsidi, kita akan siapkan 300 unit sampai 600 unit rumah subsidi,” ungkap pria murah senyum tersebut.

Diharapkan konsumen pun semakin melek terhadap Mega Mutiara Tasik Regency yang merupakan perumahaan terbesar di Priangan Timur dan menjadi ikon Kota Tasikmalaya.

“Mega Mutiara ini benar-benar perumahan layak untuk masa depan, yang produktif karena di dalam perumahannya terdapat fasilitas lengkap dan punya grand desain,” ujarnya.

Diantaranya jalan lebar, dua masjid besar, taman bermain, jogging track, PAUD, fasilitas kesehatan, air langsung dari mata air pegunungan, pemandangan sejuk dan asri dan lain-lain.

Lokasinya pun dekat dengan Sirkuit Bukit Peusar dan hanya 10 menit ke pusat Kota Tasikmalaya. “Rumah di Mega Mutiara sudah terjual 1.300 unit rumah dari target 4.000 rumah,” ujarnya.

Untuk itu, dia berharap di Tahun 2021 ini semakin banyak masyarakat yang melek terhadap perumahan Mega Mutiara Tasik Regency, dengan ciri memiliki grand desain dan memenuhi kebutuhan hunian yang nyaman dan produktif.

Manager Marketing Mutiara Tasik Grup, Sofyan Herdiana mengatakan promo akhir tahun ini mendapat antusias luar biasa dari konsumen dan dapat meningkatkan penjualan. “Maka promo hadiah langsung tersebut diperpanjang sampai 31 Maret 2021,” katanya.

Bahkan, sambungnya, untuk promo tahap kedua ini, spek hadiahnya semakin tinggi, yang tadinya Oppo Reno 4 menjadi Oppo Reno 5. “Kapan lagi beli rumah langsung dengan isinya. Sudah dikasih kanopi, TV LED 43 inchi dan HP canggih,” ujarnya.

Ia mengatakan promo berlaku di 3 lokasi perumahan yakni Mega Mutiara Tasik Regency, Grand Mutiara Tasik Regency dan Cluster Ardilaya. Terdapat berbagai pilihan tipe rumah yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. “Rumahnya pun ready stock, tinggal ditempati,” ujarnya.

Kepala BTN Syariah Tasikmalaya, Erwan mengapresiasi program Mutiara Tasik Grup yang memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki hunian nyaman. Ke depannya BTN Syariah akan semakin mempererat kerja sama dengan Mutiara Tasik Grup dalam penyediaan rumah rakyat.

“Mutiara Tasik Grup ini kontribusinya paling besar pada penyerapan KPR BTN Syariah. Nasabah kami paling banyak ya ngambil rumahnya di Mutiara Tasik Grup,” ujarnya.

Tahun 2021 ini, ia optimis dunia properti akan semakin menggeliat, terlebih dengan kuota FLPP yang semakin besar. “Didukung dengan layanan BTN Syariah yang sudah serba digital sehingga pelayanan lebih cepat dan professional,” ujarnya.

Sementara itu, Danifill Nababan (21) mengaku tertarik membeli rumah di Mega Mutiara Tasik Regency karena lingkungannya yang nyaman dan asri.

Fasilitasnya pun lengkap. “Apalagi ada hadiah langsungnya, saya semakin tertarik,” ujar pegawai KPP Pratama Manokwari ini.

Menurutnya, rumah di Mega Mutiara Tasik ini cocok untuk hunian maupun investasi. “Puas banget ngambil rumah di Mega Mutiara, rumah masa depan,” ujar Danifill yang membeli rumah tipe 63 ini.

Begitupun menurut Awanda Siti Hajar (24), ia bahkan sudah dua kali membeli rumah di Mega Mutiara Tasik Regency. “Awalnya beli yang tipe 36/72 untuk ditempati orang tua. Karena perumahannya bagus, maka saya beli lagi yang tipe 96 untuk saya sendiri,” katanya.

Menurutnya, perumahan Mega Mutiara ini aksesnya mudah dijangkau, fasilitasnya super lengkap. “Kebetulan saya kerja di Jakarta, jadi ketika pulang ke rumah itu aksesnya mudah,” katanya.

Selain itu, promo hadiah yang diberikan pun sangat istimewa. “Jarang-jarang ada perumahan yang memberikan kemudahan seperti ini.

Harga rumahnya kompetitif, dikasih hadiah langsung juga. saya sangat puas dengan pelayanan dan produknya,” pungkasnya. (adv)

Be the first to comment on "Rumah Kekinian Hanya RP 7,5 Juta"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: