Amankan Tempat Wisata dan Edukasi tentang Prokes

PATROLI TEMPAT WISATA. Personel Polsek Cipaku Polres Ciamis melaksanakan patroli di kawasan objek wisata Cipangalun di Desa Jalatrang, Cipaku, Kabupaten Ciamis, Minggu (3/1/2021).

CIAMIS – Personel Polsek Cipku Polres Ciamis melaksanakan patroli di kawasan objek wisata Cipangalun di Desa Jalatrang Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis, Minggu (3/1/2021).

Patroli ini dilakukan dalam rangka pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2020 tingkat Polres Ciamis peringatan Natal dan Tahun Baru 2021.

Operasi Lilin dilaksanakan selama 15 hari, sejak tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Kapolsek Cipaku Iptu Sumaryadi B Kresna R mengatakan, patroli ini dilakukan guna memberikan kenyamanan masyarakat ketika berkunjung di lokasi wisata.

Terlebih saat ini tengah dilaksanakan Operasi Lilin Lodaya 2020 yang dimaksudkan untuk mengamankan segala bentuk kegiatan masyarakat di saat Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

”Setiap harinya secara intens, beberapa personel diterjunkan untuk melaksanakan patroli di objek wisata Cipangalun dan objek wisata lainnya di wilayah hukum Polsek Cipaku dadalam rangka pengamanan di saat libur Natal dan Tahun Baru 2021 sehingga masyarakat datang dapat menikmati kenyamanan saat berlibur,” kata Kapolsek.

Selain melaksanakan pengamanan, kata Iptu Sumaryadi, anggota yang patroli juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

Baik pemilik tempat objek wisata hingga warga yang berkunjung, guna mencegah penyebaran Covid-19. (isr)

Be the first to comment on "Amankan Tempat Wisata dan Edukasi tentang Prokes"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: