Memantau Lokasi Bencana Alam

MEMANTAU. Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi bersama Camat Sukamantri monitoring lokasi kejadian bencana alam di wilayah Dusun Ciputih Desa Mekrwngi Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis Selasa (29/12/2020).

CIAMIS – Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi bersama Camat Sukamantri monitoring lokasi kejadian bencana alam di wilayah Dusun Ciputih Desa Mekarwangi Kecamatan Sukamantri, Kabupaten Ciamis Selasa (29/12/2020).

Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi mengatakan, kehadirannya bersama Camat Sukamantri dalam rangka untuk mengecek situasi pasca terjadinya bencana alam.

”Tidak hanya melihat situasi dan kondisi, di sini kami hadir untuk memberikan motivasi kepada korban dan warga sekitar agar tetap semangat,” kata dia menjelaskan.

Kapolsek berpesan kepada warga agar selalu waspada terhadap bencana alam susulan yang terjadi. Mengingat cuaca saat ini intensitas hujan di wilayah Kabupaten Ciamis khususnya masih cukup tinggi.

”Di musim penghujan ini kami minta warga untuk meningkatkan kewaspadaannya sebab bencana alam tidak ada yang bisa memastikan kapan itu akan terjadi,” ujarnya berpesan. (isr)

Be the first to comment on "Memantau Lokasi Bencana Alam"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: