Bersinergi Membangun Kantor MUI

BAKTI SOSIAL. Kapolsek Panumbangan AKP T Ruhiadi Widodo SH menghadiri acara bakti sosial pembangunan kantor MUI Kecamatan Panumbangan di Dusun Landeuh Desa Sindangherang Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis Senin (28/12/2020).

CIAMIS – Kapolsek Panumbangan AKP T Ruhiadi Widodo SH menghadiri acara bakti sosial pembangunan kantor MUI Kecamatan Panumbangan di Dusun Landeuh Desa Sindangherang Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis Senin (28/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek didampingi oleh beberapa anggota Polsek Panumbangan dan anggota Koramil 1304/Panumbangan.

Selain itu dihadiri pula para tokoh agama Kecamatan Panumbangan, salah satunya KH M Nurdin.

Kapolsek Panumbangan AKP T Ruhiadi Widodo SH mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut dalam rangka untuk memperkuat silaturahmi bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Panumbangan, khususnya Dusun Landeuh.

Selain itu juga untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama warga dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

”Semoga silaturahmi ini dapat terus kita tingkatkan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif tetap terjaga.

Ini juga untuk meningkatkan toleransi serta solidaritas sesama msyarakat dengan Polri-TNI bersama ulama agar terjalinnya sinergitas (kebersamaan),” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan di sekitarnya. (isr)

Be the first to comment on "Bersinergi Membangun Kantor MUI"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: