Trump Akhirnya Tanda Tangani Bantuan Covid

TERPANTAU. Presiden Donald Trump mengendarai kendaraan iring-iringan saat meninggalkan Trump International Golf Club, Minggu, 27 Desember 2020, di West Palm Beach, Florida.

PANTAI PALM BARAT – Presiden Donald Trump telah menandatangani paket bantuan pandemi senilai 900 miliar dolar AS, mengakhiri drama berhari-hari atas penolakannya untuk menerima kesepakatan bipartisan yang akan memberikan uang tunai yang telah lama dicari kepada bisnis dan individu serta mencegah penutupan pemerintah federal.

Tagihan besar-besaran termasuk 1,4 triliun dolar untuk mendanai lembaga pemerintah hingga September dan berisi prioritas akhir sesi lainnya seperti peningkatan manfaat kupon makanan.

Penandatanganan Minggu (27/12/2020), di klub pribadinya di Florida terjadi di tengah meningkatnya kritik atas tuntutan jam kesebelasnya untuk cek bantuan yang lebih besar, 2.000 dolar dan pengeluaran yang diperkecil meskipun RUU tersebut telah disahkan DPR dan Senat dengan margin yang lebar. Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "Trump Akhirnya Tanda Tangani Bantuan Covid"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: