Jaga Kondusivitas Natal dan Tahun Baru 2021

PENGAMANAN. Polsek Sidamulih melaksanakan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di kawasan objek wisata Pantai Karang Tirta Kabupaten Pangandaran, Kamis (24/12/2020).

PANGANDARAN – Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna memimpin langsung pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 di kawasan objek wisata Pantai Karang Tirta di Jalan Raya Simpang 4 Cikembulan, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Kamis (24/12/2020).

Pada kesempatan tersebut, kapolsek dibantu oleh tiga personel Polsek Sidamulih. Para personel tersebut yakni Bripka Edi H Oktora, Bripka Hendra CS, dan Bripda Irfan.

Kapolsek Sidamulih Iptu Asep Setiawan Prayatna mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan bukan menjalankan sebuah agenda rutin tahunan. Akan tetapi guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat saat merayakan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Semoga Natal dan Tahun Baru 2021 khususnya di wilayah hukum Polsek Sidamulih Polres Ciamis Polda Jabar berjalan aman, damai, lancar dan kondusif,” katanya.

Kapolsek berpesan kepada masyarakat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 agar tetap selalu memedomani protokol kesehatan.

Dengan selalu menerapkan 3M: memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Dengan disiplin kita turut serta membantu pemerintah dalam upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutur dia. (snd)

Be the first to comment on "Jaga Kondusivitas Natal dan Tahun Baru 2021"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: