Terapkan Prokes dalam Pelantikan Kwarcab Pramuka

HADIRI PELANTIKAN. Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin SH MM menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pembimbing dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis masa bakti 2020-2025. Pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung PKK Kabupaten Ciamis Senin (2/12/2020).

CIAMIS – Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin SH MM menghadiri pelantikan pengurus Majelis Pembimbing dan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis masa bakti 2020-2025.

Pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung PKK Kabupaten Ciamis Senin (2/12/2020).

Kasat Binmas Polres Ciamis AKP Aep Saepudin SH MM mengatakan, kehadiran personelnya dalam kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan bentuk nyata kehadiran Polri di tengah masyarakat.

”Tidak hanya menjalankan tupoksi Polri, kehadiran polisi ini juga sekaligus untuk mendeteksi dini gangguan kamtibmas,” kata dia menjelaskan.

AKP Aep berharap kehadiran Polri di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis tetap terjaga.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Kwarda Jawa Barat Hj. Ataliya Prayatya. Dia melantik Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka yang diketuai oleh Bupati Ciamis H Herdiat Sunarya.

Selain itu juga pelantikan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Ciamis yang diketuai oleh H Nanang Permana.

Selama kegiatan, panitia tetap mengedepankan protokol kesehatan. Di mana setiap peserta yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak serta ketika masuk ruang kegiatan dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh badan. (isr)

Be the first to comment on "Terapkan Prokes dalam Pelantikan Kwarcab Pramuka"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: