Pantau Pilkades, Ingatkan Prokes

MEMANTAU. Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih SH melakukan monitoring Pilkades ke sejumlah TPS pada Sabtu (19/12/2020).

CIAMIS – Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih SH melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Rajadesa.

Monitoring ini dilakukan bersama unsur Muspika Rajadesa ke sejumlah TPS pada Sabtu (19/12/2020).

Kapolsek mengunjungi TPS yang dikunjungi tersebar di Desa Andapraja, Desa Sinarjaya, Desa Tanjungjaya dan Desa Rajadesa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeny Idaningsih SH kembali menekankan agar masyarakat untuk selalu memedomani protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

”Kami tekankan kembali kepada panitia dan pemilih untuk mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dengan cara yang sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek kembali mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di saat Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020.

”Mari sama-sama sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis tahun 2020 yang aman, damai, dan kondusif serta sehat,” kata dia mengajak. (isr)

Be the first to comment on "Pantau Pilkades, Ingatkan Prokes"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: