Bersinergi Menyukseskan Pilkades Serentak

MENERIMA KUNJUNGAN. Muspika Cipaku Kabupaten Ciamis saat menerima kunjungan Direktur Pemdes Kementerian Dalam Negeri di Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis pada Rabu (16/12/2020).

CIAMIS – Kapolsek Cipaku Iptu Sumaryadi B Kresna R bersama unsur Muspika Cipaku menyambut kedatangan Direktur Pemdes Kementerian Dalam Negeri di Desa Muktisari Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis pada Rabu (16/12/2020).

Unsur Muspika yang hadir menyambut Direktur Pemdes Kementerian Dalam Negeri itu diantaranya Camat Cipaku Yayan MS SAP, MM, Ketua Pemilihan Desa Muktisari Drs Amir Kusnaya SPd dan Danramil Cipaku Kapten Inf Suharto.

Selain itu turut hadir menyambut Direktur Pemdes Kemendagri yakni Plt Kades Muktisari, Ketua BPD Desa Muktisari Owoy Kuswanda, Ketua LPM Desa Muktisari Hendra Sundara, dan seluruh panitia Pilkades Desa Muktisari.

Kapolsek Cipaku Iptu Sumaryadi B Kresna R mengatakan kehadirannya menyambut kedatangan Direktur Pemdes Kemendagri sebagai wujud nyata Polri bersinergi bersama instansi terkait lainnya siap menghadapi Pilkades Kabupaten Ciamis.

Sebab Polri dalam hal ini Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar merupakan bagian utama dalam kesuksesan Pilkada Serentak Kabupaten Ciamis.

”Mari kita sama-sama bersinergi sukseskan Pemilihan Kepala Desa Serentak di Kabupaten Ciamis yang aman, damai dan kondusif serta sehat,” kata Iptu Sumaryadi B Kresna R.

Kedatangan Direktur Pemdes Kemendagri di Desa Muktisari Kecamatan Cipaku dalam rangka mengecek kesiapan pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Ciamis 19 Desember 2020.

Mulai dari perlengkapan Pilkades hingga fasilitas pendukung lainnya seperti alat pelindung diri (APD). (isr)

Be the first to comment on "Bersinergi Menyukseskan Pilkades Serentak"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: