Menyalurkan Bantuan Sembako

SALURKAN BANTUAN. Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH bersama TNI dan tim gabungan menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat, Kamis (3/12/2020).

CIAMIS – Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH didampingi Kanit Binmas beserta anggota dan perwakilan Koramil 1311 Rajadesa melaksanakan penyaluran bantuan Polri Peduli Covid-19.

Mereka mendatangi langsung rumah-rumah warga yang berhak menerima bantuan, Kamis (3/12/2020).

Sebanyak 50 paket sembako disalurkan kepada warga secara door to door di Desa Sirnabaya, Desa Tanjungsukur, Desa Sirnajaya dan Desa Purwaraja Kecamatan Rajadesa.
Bantuan serupa juga diberikan kepada warga terdampak Covid-19.

Kapolsek Rajadesa AKP Hj Iis Yeni Idaningsih SH mengatakan penyaluran bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari penyerahan bantuan dari Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH kepada masing-masing Polsek.

Di mana bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini kami serahkan kepada warga yang membutuhkan dan sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sehingga bantuan yang diserahkan tepat sasaran dan tidak terjadi tumpang tindih bantuan,” kata Kapolsek Rajadesa.

Kapolsek berpesan kepada warga, khususnya di wilayah hukum Polsek Rajadesa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

“Dengan disiplin memedomani protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari di masa pandemi, menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (isr)

Be the first to comment on "Menyalurkan Bantuan Sembako"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: