Terus Sosialisasi dan Bagikan Masker

SOSIALISASI. Personel Polsek Pamarican melaksanakan operasi yustisi di Jalan Raya Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis Selasa (1/12/2020). Mereka membagikan masker kepada pengguna jalan.

CIAMIS – Upaya Polri dalam pencegahan penyebaran wabah coronavirus disease 2019 atau Covid-19 semakin terus digencarkan.

Mulai dari memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan hingga penegakan disiplin penggunaan masker dalam operasi yustisi.

Ini yang terus digalakkan jajaran Kepolisian Resor Ciamis Polda Jabar melalui Satuan dan Polsek jajarannya.

Seperti sosialisasi dan edukasi yang dilakukan jajaran personel Polsek Pamarican di Jalan Raya Pamarican, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis Selasa (1/12/2020).

”Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat di tengah situasi pandemi Covid-19.

Dengan cara yang sederhana yakni menerapkan protokol kesehatan yang 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir serta tidak berkerumun,” ujar Kapolsek Pamarican Iptu Jajang Sahidin SH melalui Kepala SPKT Polsek Pamarican Aiptu Agus Purwanto.

Selain sosialisasi dan edukasi, kata Aiptu Agus, petugas juga melakukan penindakan langsung terhadap warga yang tidak menggunakan masker.

Penindakan ini dilakukan dalam rangka penegakan disiplin penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. (isr)

Be the first to comment on "Terus Sosialisasi dan Bagikan Masker"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: