Tahu Akan Bertemu Mike Tyson di Ring

LEGENDA TINJU. Lennox Lewis berkata tentang pertemuannya dengan Muhammad Ali. Bagi Lewis berada bersama Ali, dan berbicara dengannya saat makan, itu istimewa.

Mantan juara dunia kelas berat merenungkan tahun-tahun awalnya di London timur, berdebat dengan Tyson saat remaja, dan bertemu dengan pahlawannya Nelson Mandela dan Muhammad Ali.

“Itu lucu,” kata Lennox Lewis dalam wawancara dengan Donald McRae dari The Guardian. “Karena saya biasa pergi dengan putra saya, Landon, dan orang-orang akan mengangkat tangan mereka dan meneriakkan nama saya. Dia sangat bingung dan ngeri.

Dia akan berkata: ‘Mengapa orang-orang ini mengangkat tinjunya seolah-olah ingin melawanmu?’,” lanjutnya.

Landon Lewis sekarang berusia 16 tahun dan dia serta saudara perempuannya memahami alasan mengapa orang asing masih melambaikan tangan mereka dan berteriak kepada ayah mereka dengan hormat.

Putra dari mantan juara kelas berat dunia yang tak terbantahkan ini tertarik pada tinju dan Lewis mengungkapkan kebanggaannya saat menggambarkan reaksi anak-anaknya terhadap film dokumenter baru tentang dia.

“Mereka menyukainya. Mereka melihat saya bersama Nelson Mandela dan Muhammad Ali dan itu diriwayatkan oleh Dr Dre, yang sangat berarti,” katanya dikutip Radar Tasik dari AP News, Selasa (1/12/2020).

Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "Tahu Akan Bertemu Mike Tyson di Ring"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: