Ingatkan 3 M, Bagikan Masker

SOSIALISASIKAN PROKES. Polsek Cimaragas Polres Ciamis mengedukasi masyarakat tentang protokol kesehatan Senin (30/11/2020).

CIAMIS – Upaya Polri dalam mencegah penyebaran Covid-19 terus dilakukan. Seluruh jajaran Polri dari tingkat Polda hingga Polsek dikerahkan untuk me­nyam­paikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Tak terkecuali seluruh jajaran personel Polres Ciamis diperintahkan untuk mengedukasi masyarakat agar selalu me­me­domani protokol kesehatan dan bahaya virus corona.

Edukasi dan himbauan tersebut salah satunya dilaku­kan oleh jajaran personel Polsek Cimaragas.

Sebanyak dua personel Polsek Cima­ragas Aiptu Rido Prastowo dan Aipda Hendra Yokarisma SH diterjunkan untuk menyampaikan himbauan edukasi tentang protokol kesehatan.

Penyampaian himbauan ini dilaksanakan secara mobile menyusuri wilayah hukum Polsek Cimaragas, pada Senin (30/11/2020).

”Berdasarkan atensi kami selalu rutin melakukan sosialisasi dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaragas.

Dengan cara yang sederhana yakni ingat selalu 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun,” ujar Kapolsek Cimaragas, AKP Ono Supriatno SAg SH MH.

Kapolsek berharap dengan dilaksana­kan­nya kegiatan rutin ini dapat menimbulkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari di tengah situasi pandemi Covid-19. (isr)

Be the first to comment on "Ingatkan 3 M, Bagikan Masker"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: