PIA Ardhya Garini Peringati Hari Jadi ke-64

Meningkatkan Literasi Keluarga

PERINGATI HARI JADI. Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D. I Lanud Wiriadinata Ny. Ninda Djoko Purnomo (kanan) menyerahkan potongan tumpeng saat peringatan Hari Jadi PIA Ardhya Garini ke-64 di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Jumat (27/11/2020).

TASIK – Persatuan Istri Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cab 7/D. I Lanud Wiriadinata menggelar syukuran dalam rangka HUT ke-64 PIA Ardhya Garini tahun 2020 di Gedung Rukandi Lanud Wiriadinata, Jumat (27/11/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 7/D. I Lanud Wiriadinata Ny. Ninda Djoko Purnomo, Komandan Lanud Wiriadinata Letkol Nav Djoko Purnomo SM dan para kadis dan pejabat yang ditunjuk serta pengurus PIA Ardhya.

Kegiatan itu berlangsung sangat sederhana dan penuh khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Komandan Lanud Wiriadinta Tasikmalaya Letkol Nav Djoko Purnomo SM mengatakan, di usia ke 64 tahun ini, PIA Ardhya Garini semakin sukses dan setia dalam mendampingi para suami, sehingga dapat tercapai cita-cita seperti yang kita harapkan bersama. ”Mudah-mudahan cita-cita kita semua tercapai,” kata dia berharap.

Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo melalui, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 7/D. I Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Ny. Ninda Djoko Purnomo, mengatakan, keberhasilan organisasi PIA Ardhya Garini tidak hanya diukur dari seberapa sukses memajukan organisasi ini, namun yang lebih penting adalah seberapa besar manfaat yang dapat diberikan dan dirasakan secara langsung oleh para prajurit dan keluarganya.

”Termasuk saat kita dihadapkan pada kondisi yang penuh dengan keprihatinan, mari kita jadikan momen ulang tahun ini untuk menata kehidupan yang lebih baik dari hari-hari sebelumnya,” kata dia.

Dalam momentum ini ada, beberapa atensi dari Ny. Ninda Djoko Purnomo. Di antaranya yaitu tentang terciptanya keluarga harmonis dan bahagia serta istri yang mandiri dan cerdas.

Termasuk, terbentuknya anak-anak yang sehat dan tangguh dalam meningkatkan literasi keluarga dalam mengembangkan ketahanan pangan guna mendukung gizi keluarga di masa pandemi Covid-19.

PIA AG Cab 7/D. I Lanud Wiriadinata juga telah mengadakan berbagai kegiatan sosial dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai tema HUT ke-64 PIA Ardhya Garini yakni Kepedulian dan Semangat Solidaritas Sosial PIA Ardhya Garini Sumber Inspirasi pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Mudah-mudahan melalui bakti sosial ini bisa membantu masyarakat yang terdampak,” ujar dia berharap. (ujg)

Be the first to comment on "Meningkatkan Literasi Keluarga"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: