Ingatkan Warga Memakai Masker

INGATKAN WARGA. Polsek Langkaplancar bersama tim gabungan melaksanakan operasi yustisi dan mengingatkan masyarakat agar menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari, Jumat (27/11/2020).

PANGANDARAN – Personel Polsek Langkaplancar melaksanakan operasi yustisi dan sosialisasi protokol kesehatan.

Operasi tersebut dilaksanakan di sekitar Mako Polsek Langkaplancar Kecamatan Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran, Jumat pagi (27/11/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Langkaplancar Iptu Dahlan dan melibatkan empat personel Polsek serta satu pegawai Panwascam Kecamatan Langakaplancar.

”Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi edukasi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” ujar Iptu Dahlan.

Kapolsek mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Di mana dengan disiplin dan patuh menerapkan protokol kesehatan, merupakan bagian upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

”Cegah Covid-19 ingat selalu untuk menerapkan protokol kesehatan yang 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir serta tidak berkerumun,” ujarnya. (isr)

Be the first to comment on "Ingatkan Warga Memakai Masker"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: