Perlu Transformasi Besar Pascapandemi

KTT G20. Presiden Joko Widodo kembali menghadiri dan menyampaikan pidato pada pertemuan sesi kedua KTT G20 tahun 2020 secara virtual melalui konferensi video dari Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat pada Minggu, 22 November 2020. Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sherpa G-20 Indonesia Rizal Affandi Lukman yang juga menjabat sebagai Deputi Bidang Koordinasi Kerja Sama Ekonomi Internasional Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, serta Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Makro Ekonomi dan Keuangan Internasional Suminto.

JAKARTA – Pandemi Covid-19 telah memberikan pelajaran berharga bagi seluruh negara di dunia.

Saat ini juga merupakan waktu bagi semua negara untuk melakukan introspeksi, bukan hanya agar pulih dari krisis kesehatan dan ekonomi, namun bangkit dan tumbuh lebih kokoh.

Saat menyampaikan pidatonya melalui konferensi video pada Sesi II Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa pemulihan dari pandemi tersebut hanya bisa diwujudkan jika terdapat visi, aksi, dan perubahan besar. Baca selengkapnya/berlangganan , disini

Be the first to comment on "Perlu Transformasi Besar Pascapandemi"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: