Pilkada Harus Kondusif dan Sehat

MONITORING. Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH mengecek kesiapan pelaksanaan pengamanan Kampanye Terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dalam tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pangandaran, Sabtu (31/10/2020).

PANGANDARAN – Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra SIK MH melaksanakan monitoring pelaksanaan pengamanan Kampanye Terbatas Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran dalam tahapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di wilayah Kabupaten Pangandaran, Sabtu (31/10/2020).

AKBP Dony menuturkan, monitoring itu untuk memastikan kesiapan personel mengamankan kampanye terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Selain itu, juga memastikan pelaksanaan kampanye berjalan lancar dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan.

“Di sini saya lihat para personel sangat siap mengamankan kampanye terba­tas paslon Bupati Pangandaran.

Mulai dari pola pengamanan hingga kesiapan protokol kesehatan masing-masing personel telah diterapkan,” kata Kapolres Ciamis.

AKBP Dony berpesan kepada setiap anggota yang bertugas untuk selalu semangat melaksanakan pengamanan.

Semua personel diminta mengawal dan menjaga netralitas pada Pilkada Kabupaten Pangandaran sehingga pilkada berjalan lancar dan kondusif serta sehat.

“Tahapan pilkada kali ini dilaksankan di tengah masa pandemi Covid-19 maka dari itu kami minta untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan. Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran bahaya Covid-19,” ujar dia. (isr)

Be the first to comment on "Pilkada Harus Kondusif dan Sehat"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: