Warga Diimbau Disiplin Terapkan Prokes

MENDISIPLINKAN MASYARAKAT. Polsek Rancah dan tim gabungan melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Raya Rancah-Rajadesa, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis Jumat (30/10/2020).

CIAMIS – Jajaran Kepolisian Resor Ciamis terus menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Imbauan tersebut dimaksudkan agar masyarakat dapat disiplin dan memahami pencegahan penyebaran Covid-19.

Sebanyak 19 personel gabungan diturunkan untuk operasi yustisi tersebut. Mereka terdiri dari Polsek Rancah, Koramil Rancah, Satuan Pol PP Kabupaten Ciamis, Dishub Kabupaten Ciamis, Dinkes Kabupaten Ciamis dan instansi terkait lainnya.

Operasi Yustisi itu dilaksanakan di area Jalan Raya Rancah-Rajadesa, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis Jumat (30/10/2020).

Kapolsek Rancah AKP Alan Dahlan, mengatakan kegiatan kali ini berupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi dan perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19.

”Situasi saat ini masyarakat tetap produktif, namun kami minta tetap memedomani protokol kesehatan. Untuk itu kami tidak henti-hentinya mengingatkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yang 3M itu, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” kata Kapolsek.

AKP Alan meminta kesadaran dan kerja sama dari masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah mengantisipasi penyebaran Covid-19.

”Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dan kondisi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka memutus penyebaran virus corona,” ujarnya. (isr)

Be the first to comment on "Warga Diimbau Disiplin Terapkan Prokes"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: