Warga Cikalong Dukung Azies-Haris

DEKLARASI. Pengurus Perhimpunan Pedagang Pasar Cikalong (PPPC) mendeklarasikan dukungan terhadap H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya usai silaturahmi, Jumat (23/10) siang.

TASIK – Sejumlah simpul massa di Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya menyatakan dukungan terhadap pasangan calon H Azies Rismaya Mahpud dan H Haris Sanjaya di Pilkada 2020.

Mereka siap bergerilya memenangkan pasangan tersebut untuk melenggang dalam memimpin satu periode ke depan.

Seperti yang dilakukan pengurus Perkumpulan Pedagang Pasar Cikalong (PPPC), di tempat dewan penasihatnya H Dayat, mereka menyatakan dukungan terhadap Azies-Haris.

Di mana pasangan ini dipandang ideal untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya lebih maju. “Kami siap bergerilya memenangkan pasangan ini.

Beliau berlatar belakang pengusaha sukses, peduli, tidak banyak janji dan Insyaallah akan amanah,” ujar Ketua PPPC Dudung Septian usai deklarasi dukungan, Jumat (23/10).

Menurutnya geliat ekonomi masyarakat mengalami perubahan signifikan, apabila figur pemimpinnya memahami betul sudut pandang pelaku usaha.

Sehingga dapat memaksimalkan potensi daerah untuk menekan pengangguran, peluasan lapangan kerja dan juga peningkatan produksi dan jual beli di daerah.

“Kami yakin beliau yang juga memiliki kacamata wirausaha, tahu betul apa yang jadi kendala, keluhan dan keinginan dari pedagang.

Sehingga sektor ekonomi bisa tumbuh pesat dan bermanfaat luas bagi masyarakat,” harap Dudung.

Ia menjelaskan PPPC menaungi sekitar 3.500 anggota. Perhimpunan ini mengkoordinir 6 pasar yakni Pasar Cikalong, Desa Singkir, Cibeber, Kubangsari, Cikancra dan Kalapa Genep.

“Semua solid dan terkoordinir. Kami akan menggerakannya supaya Pak Azies dan Pak Haris menang,” tekad dia.

Dudung mengaku dalam tiga kali kesempatan bersilaturahmi dengan Azies sudah sangat klop. Figur humble, asyik dan tidak neko-neko.

Menurutnya karakteristik itulah yang dibutuhkan pemimpin agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dengan nyaman.

“Ini yang kami butuhkan, figur calon pemimpin yang insyaallah akan memimpin dengan amanah, amin,” doa Dudung.

Pada hari yang sama, Jajaran Karang Taruna Desa Sindangjaya Kecamatan Cikalong melakukan dukungan serupa.

Mereka yang dikomandoi Wahyu Amin akan mengerahkan pemuda wilayah tersebut bergerilya memenangkan Azies-Haris.

“Kami siap sukseskan pemenangan nomor urut 1 yakni Pak Azies dan Pak Haris di Pilkada 2020, kami siap perjuangkan dengan kemenangan terhormat dan bermartabat,” ucapnya.

Kata dia, pihaknya akan menginstruksikan kalangan pemuda bahu-membahu dalam memenangkan paslon tersebut.

Sebab, figur Azies dan Haris yang saling melengkapi. Ditaksir menjadi kolaborasi terbaik dalam membangun.

“Dukungan ini semoga menjadi langkah dalam menyukseskan dan memenangkan apa yang kita harapkan dan cita-citakan,” harap Wahyu. (igi)

Be the first to comment on "Warga Cikalong Dukung Azies-Haris"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: