Tampilannya Lebih Artistik

Yang dinanti akhirnya datang juga. Brompton x CHPT3 2020 resmi dirilis Kamis (17/9/2020) tepat pukul 15.30 WIB.

Brompton CHPT3 edisi ketiga ini hadir dengan warna lunar grey. Sepeda ini dibikin lebih artistik layaknya seseorang yang membuat sebuah tato.


Sepeda ini telah dilucuti, disetel, dan dirancang agar lebih kencang di jalan raya. Tidak ada spatbor atau bagasi depan.

Sepeda ini dilengkapi dengan detail berbagai komponen unik; grip premium, sadel, klem engsel dan klip rangka belakang.


Untuk menjaga semuanya tetap ringan, fork dan rangka be­lakang dibuat dari titanium. Sepeda ini juga dilengkapi ban Schwalbe One tan wall.

Laman resmi Brompton menjelaskan, sepeda yang didesain bersama mantan pembalap pro David Millar ini hanya seberat 10,3 ki­logram.


“Bromp­ton x CHPT3 2020 bukan hanya sepeda yang harus dimiliki oleh setiap pengendara sepeda yang serius berkat kredensial kinerjanya, tetapi juga sepeda yang paling dipikirkan secara estetika di jajaran Brompton.

Itu sebagian besar berkat kepekaan desain David Millar,” tulis Brompton dilansir da­­ri main­se­peda.com.


Dalam pembuatan sepeda ini, menurut Brompton, David Millar terinspirasi oleh artis asal Girona sekaligus pengendara lama Brompton, David Roselló.

Tim desain Brompton bekerja sama dengan David untuk mengumpulkan estetika dan memikirkan tentang Brompton dalam sudut pandang yang baru.


Tampilannya dilengkapi dengan “Barrivell”. Sebuah elemen grafis telah ditambahkan ke frame.

Simbol ini dibuat untuk mewakili Girona yang menjadi markas CHPT3. Barrivell, jika diterjemahkan dari Bahasa Katalan berarti lingkungan lama.


“Cara kami mendesain Brompton CHPT3 2020 hampir seperti bagaimana ketika Anda mendesain tato.

Ini benar-benar motif untuk menunjukkan di mana asal desain sepeda, di mana pun Anda mengendarainya di dunia,” tulis laman resmi CHPT3. (mainsepeda)

 

Be the first to comment on "Tampilannya Lebih Artistik"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: