Ditahan Depok Raya FC, Persigar Garut Masih Berpeluang Lolos, Ini Syaratnya

Depok Raya FC
Persigar Garut bermain imbang 2-2 melawan Depok Raya FC di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu 9 Desember 2023. ( Istimewa for Radartasik.id)
0 Komentar

KARAWANG, RADARTASIK.ID – Persigar Garut bermain imbang 2-2 melawan Depok Raya FC di laga Liga 3 Seri 1 Jawa Barat di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Sabtu 9 Desember 2023.

Hasil imbang tersebut membuat Persigar Garut harus puas berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Liga 3 Seri 1 Jawa Barat.

Pertandingan Depok Raya FC vs Persigar Garut berjalan cukup sengit. Jual beli serangan terus terjadi. Gol pertama datang dari Depok Raya FC. Namun Persigar Garut berhasil membalasnya.

Baca Juga:MIRIS! Ayah Rudapaksa Anak Puluhan Kali di Garut, Korbannya Diancam Tak Diberi MakanLegend Persigar Bergerak, Nomor Punggung Pemain U-17 Dilakban pada Piala Soeratin Jadi Perhatian

Laskar Maung Sancang kembali tertinggal oleh penalti Depok Raya FC sehingga yang mengubas skor menjadi 2-1. Namun di menit ke-72, Persigar Garut behasil kembali menyamakan kedudukan lewat gol Agus Rohman.

Di waktu tambahan, Persigar Garut mampu tampil impresif dan menciptakan peluang emas. Namun, waktu tambahan itu terbuang sia-sia lantaran ada protes ofisial Persigar Garut terhadap keputusan wasit.

Anggap Enteng Depok Raya FC

Asisten Pelatih Persigar Garut Tatang menyayangkan timnya menganggap enteng Depok Raya FC karena pernah kalah besar oleh tim lain. ”Anak-anak merasa over confidence karena lawan pernah kalah besar,” ucapnya, Sabtu.

Namun, Tatang tetap mengapresiasi kinerja para pemain Persigar Garut yang bisa membawa pulang satu poin. Pada laga ini, Laskar Maung Sancang bertindak sebagai tim tamu.

”Alhamdulilah babak kedua anak-anak mulai bangkit dan hampir memenangkan pertandingan,” ujar Tatang.

Persigar Garut masih pempunyai peluang untuk lolos ke babak berikutnya mengingat tim ini masih punya tiga pertandingan lagi yang akan dihadapi di Grup C.

Tim pelatih akan mengevaluasi kesalahan-kesalahan kecil yang masih sering terjadi agar di pertandingan selanjutnya tidak terjadi lagi.

Baca Juga:Penanganan Bencana Alam, Pemkab Garut Siapkan Anggaran Rp 20 Miliar Tahun 2024Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, Polisi Periksa Jalur Garut Selatan

Manager Persigar Garut Dadan Wandiansyah mengatakan peluang Persigar Garut untuk lolos ke babak berikutnya masih terbuka lebar jika mampu mengalahkan lawan-lawannya di tiga laga tersisa.

0 Komentar