Ingatkan Warga Pasar Manis Patuhi 3 M

BERIKAN MASKER. Anggota Polsek Ciamis saat memberikan masker kepada pedagang di Pasar Manis Ciamis Senin (19/10/2020).

CIAMIS – Empat personel Polsek Ciamis berkeliling Pasar Manis, Ciamis bersama Koramil 1301/Ciamis Senin pagi (19/10/2020). Mereka mengimbau warga pasar untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. Tujuannya, untuk mencegah penye­baran Covid-19.

Kapolsek Ciamis Kom­pol Nia Kurnia, SH MH, mengatakan kegiatan kali ini menyampaikan imbauan kepada masya­rakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih dalam situasi pandemi. Jadi perlu kedisiplinan untuk mencegah penyebaran bahaya Covid-19.

”Situasi saat ini masyarakat tetap pro­duktif, namun kami minta tetap meme­do­mani protokol kese­hat­an,” ujarnya.

Masyarakat harus mene­rapkan protokol kesehatan yang 3 M: me­makai masker, men­cuci tangan, dan men­jaga jarak. “Serta tidak berkerumun,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kompol Nia meminta kesadaran dan kerja sama dari masyarakat untuk mengikuti instruksi pemerintah dalam hal mengantisipasi pe­nye­baran Covid-19. Dengan itu, se­mua dapat mebantu peme­rintah bersama-sama memutus rantai penye­baran Covid-19.

”Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi dan kondisi dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif. Dengan tetap memperhatikan pro­tokol kesehatan dalam rangka memutus pe­nyebaran virus corona,” ujarnya. (isr)

Be the first to comment on "Ingatkan Warga Pasar Manis Patuhi 3 M"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: