Polsek Cimaragas Bagikan Masker

BERIKAN MASKER. Polsek Cimaragas Polres Ciamis memberikan masker kepada masyarakat saat Operasi Yustisi Rabu (14/10/2020).

CIMARAGAS – Kepolisian Sektor Cimaragas Polres Ciamis melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi. Mereka menegakkan disiplin protokol kesehatan 3 M: memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Polsek Cimaragas melaksanakan Operasi Yustisi di Jalan Raya Cidolog-Cineam, tepatnya di depan kantor Kecamatan Cidolog.

Sebanyak 13 personel gabungan dari Polsek Cimaragas, UPTD Puskesmas Cidolog, Kecamatan Codolog dan Desa Cidolog diterjunkan untuk operasi pada Rabu (14/10/2020) tersebut.

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno SAg SH MH mengatakan, pihaknya dan tim gabungan akan rutin melakukan Operasi Yustisi di sejumlah lokasi keramaian.

”Semoga sosialisasi dan edukasi ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu memakai masker dan tetap mengingat 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun.

Ini kami lakukan sebagai bentuk rasa sayang kami terhadap masyarakat Kabupaten Ciamis,” kata Kapolsek.

Selain sosialisasi dan edukasi, kata AKP Ono, penindakan langsung terhadap warga yang tidak menggunakan masker juga dilakukan. Dalam kesempatan itu, Polsek Cimaragas juga memberikan masker kepada masyarakat. (isr)

Be the first to comment on "Polsek Cimaragas Bagikan Masker"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: