Sepeda Baru Sang Juara Dunia 2020

Specialized sudah mempersiapkan tunggangan baru untuk sang juara dunia 2020 Julian Alaphilippe.

Pembalap Deceuninck-QuickStep ini akan menggunakan Tarmac SL7 dengan aksen pelangi UCI saat membalap di Liège–Bastogne–Liège, Minggu (4/10/2020).


Liège–Bastogne–Liège menjadi event pertama Alaphilippe dengan status juara dunia. Pembalap Prancis ini mendapatkan hadiah khusus sebelum balapan, yakni Specialized Tarmac SL7 dengan corak pelangi. Sepeda inilah yang akan ia kendarai selama 12 bulan ke depan.

”Saya senang bisa kembali lagi dengan rekan satu tim dan staf yang hebat, tapi mendapatkan sepeda ini adalah kejutan yang sangat indah.

Senang sekali menerimanya dan mengetahui jika sepeda ini akan menjadi milik saya selama setahun penuh,” kata Alaphilippe, Jumat (2/10) sore dilansir dari mainsepeda.com.

Specialized Tarmac SL7 untuk sang juara dunia dibikin dengan warna hitam dengan aksen pelangi UCI.

Lalu dihiasi dengan tulisan “2020 World Champion” dan “Julian Alaphilippe #Alafpolak” berwarna emas.

“Melihat Julian mendominasi di jalur yang bervariasi, benar-benar membuktikan Tarmac SL7 baru adalah salah satu sepeda yang menguasai semuanya,” kata Scott Jackson, Specialized’s Global Sports Marketing Manager.


Menurutnya, keberhasilan Alaphilippe menjadi juara dunia adalah bukti kerja sama yang sukses dengan Deceuninck-QuickStep.

“Kami sangat bangga pada Julian dan tim. Kami senang ia membalap di Tarmac SL7 edisi khusus ini dengan jersey barunya,” terangnya. (mainsepeda)

 

Be the first to comment on "Sepeda Baru Sang Juara Dunia 2020"

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: